Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hattrick Messi Benamkan Atletico

Barcelona kembali menunjukkan sosok sesungguhnya sebagai juara bertahan dengan mempecundangi Atletico Madrid 5-0 di Nou Camp, Minggu dini hari WIB. Kemenangan ini mendongkrak Los Azulgrana ke posisi kedua klasemen sementara dengan 11 poin dari lima pertandingan, terpaut 1 poin dengan Real Betis yang duduk di puncak dengan 12 poin dari empat pertandingan.


Keperkasaan Barca sempat dipertanyakan menyusul penampilan yang kurang meyakinkan dalam dua laga dari empat laga pertama musim ini saat mereka ditahan imbang Real Sociedad dan Valencia dengan skor masing-masing 2-2.


Sebaliknya, Atletico mulai diperhitungkan sebagai salah satu kandidat juara musim ini setelah tampil impresif dalam dua laga sebelumnya dengan menghempaskan Racing Santander dan Sporting Gijon masing-masing dengan skor 4-0.


Apalagi, mereka kini punya mesin gol baru, Radamel Falcao, yang mencetak lima gol dalam kedua pertandingan itu. Wajar jika kemudian banyak yang memprediksi Los Rojiblancos bakal memberikan perlawanan sengit bagi Barca.


Tapi, prediksi itu tak terbukti di lapangan. Barca bahkan nyaris tak menemui kesulitan berarti.  Terbukti, mereka langsung unggul 3-0 dalam 26 menit pertama lewat gol-gol David Villa, bunuh diri Miranda dan Lionel Messi.


Situasi serupa berlaku di babak kedua, di mana  Messi mencetak dua gol lagi untuk memastikan kemenangan Barca sekaligus menambah koleksinya di La Liga musim ini menjadi 8 gol yang memabawanya ke puncak daftar Pichichi, unggul satu gol atas striker Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar