Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Gol Crouch Hentikan Rentetan Kemenangan MU

Rentetan kemenangan Manchester United di Premier League musim ini terhenti setelah ditahan imbang tuan rumah Stoke City 1-1 di Britannia Stadium, Minggu dini hari WIB. Tapi, mereka tetap bertahan di puncak klasemen sementara dengan 16 poin, unggul selisih gol atas rival sekota, Manchester City, yang menduduki peringkat kedua dengan nilai yang sama.


MU yang mencatat rekor sempurna dalam kelima laga pertama dengan mengalahkan West Bromwich Albion, Tottenham Hotspur, Arsenal, Bolton Wanderers dan Chelsea, turun tanpa mesin gol mereka, Wayne Rooney, yang cedera.


The Red Devils juga harus kehilangan Javier Hernandez di menit ke-11 setelah striker asal Meksiko itu mendapat pelanggaran keras dari Jonathan Woodgate. Pelatih Sir Alex Ferguson memasukkan striker veteran, Michael Owen sebagai gantinya.


Terlepas dari semua masalah itu, MU mampu unggul lebih dulu lewat gol Nani di menit ke-27 dan keunggulan itu bertahan hingga turun minum.  


Tapi, di awal babak kedua, Peter Crouch yang baru dibeli dari Tottenham Hotspur dengan harga 9 juta poundsterling Agustus lalu, mencetak gol pertamanya buat Stoke untuk menyamakan kedudukan menjadi 1-1 sekaligus menghentikan rekor kemenangan beruntun MU di Liga Primer Inggris musim ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar