Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

David Beckham Merapat ke Prancis?

Rumor kembalinya David Beckham ke Liga Primer Inggris terus menyeruak, namun saat ini mantan gelandang Manchester United itu berpeluang besar ke Prancis.

Paris Saint-Germain, yang baru diakuisi pengusaha asal Timur Tengah, siap membuat sensasi baru dengan merekrut pemain Los Angeles Galaxy tersebut, yang kontraknya akan rampung bulan November mendatang.

Sebelumnya, Becks dikabarkan akan memperkuat Tottenham Hotspur dan Queens Park Rangers, namun hingga kini belum ada pergerakan nyata dari keduanya. Justru PSG lewat direktur tekniknya, Leonardo, yang dengan terbuka menyatakan niatnya. Nilai komersial menjadi pertimbangan Leo dalam upaya merekrut pemain 36 tahun itu.

“Pintu kami terbuka, dia lebih dari sekedar pesepak bola. Dia adalah merek, bintang pop. Saya akan selalu mempertimbangkan dia,” ujar Leonardo, seperti dinukil dari The Sun.

“Dia menghormati peraturan, selalu mendengarkan dan selalu menginginkan yang terbaik untuk timnya. Itu sebanya bagi saya dia adalah seorang panutan. Saya pernah bekerja dengannya (di AC Milan) dan itu sebabnya saya bisa berbicara mengenai namanya,” lanjut mantan pelatih AC Milan dan Inter Milan itu.
PSG mendadak kaya setelah diambil alih oleh pengusaha asal Qatar musim panas ini. Leonardo pun menyatakan klubnya tidak akan keberatan mengajukan tawaran menggiurkan bagi Beckham.

Tambahnya, “Saya melatihnay di AC Milan dan kami bisa membuat hubungan yang baik. Kemudian Anda melihatnya berlatih setiap hari dan bermain-main seperti anak kecil. Dia adalah seseorang yang benar-benar saya hargai dan saya kagumi, karena nilainya dan semua yang telah ia lakukan di sepak bola.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar