Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Chelsea Dapatkan Islam

Chelsea telah mencapai kesepakatan untuk memboyong wonderkid Islam Feruz dari Celtic. Hal ini dikonfirmasi agen pemain yang baru berusia 16 tahun itu.

Feruz, yang pada usianya saat ini sudah boleh menandatangani kontrak profesional, menolak tawaran dari klub asal Skotlandia itu.

Agen sang pemain, Rui Alves, yakin bahwa langkah ini menjadi lompatan besar bagi kliennya. “Ini adalah langkah besar bagi Islam dan sepakbola Skotlandia,” ujar Alves, seperti dilansir Skysports.com.

“Untuk dia sendiri, ini adalah petualangan besar, dia harus bekerja, bekerja dan bekerja untuk meningkatkan level permainannya. Bermain di klub top seperti Chelsea dimana skuad mereka bisa dijelaskan dalam kata ‘kualitas’, akan mendorong dia untuk menunjukkan kemampuan terbaiknya dan meyakinkan staf bahwa ia lebih dari sekedar berpotensi,” lanjutnya.

Perawakan Feruz yang gempal namun berteknik tinggi membuatnya disamakan dengan Wayne Rooney, namun menurut Alves, hal tersebut tidak tepat.

“Islam benar-benar berbeda dari Rooney, dia eksplosif dan punya kekuatan luar biasa serta tembakan yang bagus, tetapi karena ia cepat, ia juga bisa bermain kedua sayap. Tetapi seperti Rooney, Islam tak pernah curang, Anda takkan melihatnya merengek di lapangan memohon wasit memberikan kartu kuning kepada lawannya,” pungkas sang agen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar