Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mou: Piala Super Spanyol itu Gelar Kecil


Entrenador Real Madrid, Jose Mourinho tidak terlalu memikirkan kekalahan di Piala Super Spanyol dari Barcelona. Dia malah beranggapan timnya terus berkembang positif.

Setelah imbang 2-2 pada leg pertama di Santiago Bernabeu, Madrid menjalani partai berat di kandang Barca. Setelah hampir menginjak babak perpanjangan waktu karena imbang 2-2, gol Lionel Messi dimenit-87 akhirnya membuat klub ibukota itu kalah 3-2 di leg kedua.

Meski kembali kalah, peracik strategi asal Portugal itu tidak khawatir dengan terbangnya gelar itu dan menegaskan kubunya berada dalam tingkatan yang sama dengan Barca.

"Jika kita mengatakan senang meski kalah, kami akan menjadi munafik." ujar Mourinho usai laga, hari Rabu (17/8/2011).

"Ini adalah gelar kecil, tapi kami tidak senang saat tidak bisa memenangkannya namun evolusi terjadi pada tim ini. Kami bermain bagus dalam dua pertandingan itu, kami fantastis," tegas The Special One.

"Jika kita melihat sejarah (melawan Barcelona) dalam empat bulan terakhi, bisa dilihat kita berimbang. Banyak hasil imbang, satu kemenangan difinal untuk kami, juga untuk mereka hari ini," pungkas pelatih kontroversial itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar