Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mancini Takut City Terpeleset


Pelatih Manchester City, Roberto mancini, mewaspadai hasil negatif pada awal Liga Primer Inggris hari Minggu (14/8/2011) meski lawan yang dihadapai klub promosi, Swansea City.

Mancini mengungkapkan timnya belum lengkap betul beberapa hari jelang bergulirnya liga. Kekurangan itulah yang ditakutkan bisa membuat CItizens kembali goyah difase awal kompetisi, membuat usaha mereka dalam mengejar Liga Inggris semakin berat.

"Saya pikir sepuluh pertandingan pertama akan sangat sulit, skuad ini belum seratus persen siap," ujar Mancini pada The Guardian.

"Butuh empat atau lima pertandingan untuk mencari performa terbaik pemain. Jika kita bisa melengkapi skuad ini, kami bisa berjuang dalam perebutan gelar musim ini. Tapi itulah masalahnya saat ini," jelas Mancio.

Manchester's Allenatore pun tidak ingin menganggap enteng Swansea, meski berpredikat under-dog. Klub Wales pertama yang menginjakan kaki di liga kasta tertinggi negeri Ratu Elizabeth itu dinilai bermain cukup baik musim lalu.

"Sangat sulit ketika harus memulai musim melawan tim yang baru datang dari Championship. Musim lalu sangat sulit jika melawan mereka, tahun ini pun akan seperti itu. Tapi itulah Liga Primer. Semua laga sulit," sambung eks pelatih Inter Milan itu.

"Saya sudah menonton permainan mereka. Swansea bermain sangat bagus. Mereka tidak bermain bola-bola panjang dan mempunyai pemain bagus. Sang manajer (Brendan Rodgers) juga bagus musim lalu, dia membuat sepakbola yang bagus dan promosi," tandas Mancini.

Meski merendah, Citizens dijagokan untuk menang mudah didepan publiknya sendiri. Kedatangan Sergio Aguero dan Gael Clichy membuat kubu Manchester Biru semakin kuat dan tajam.

Soal pemain yang masih dibutuhkan Mancini, nama Samir Nasri adalah yang paling santer akan hijrah ke Etihad Stadium. Klub pemilik, Arsenal, pun kabarnya sudah sepakat melepasnya setelah tidak dimainkan pada laga pembuka liga melawan Newcastle semalam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar