Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Terbaik dari Suporter Partizan (Foto)


Grobari adalah suporter klub sepakbola Beograd Partizan Belgrade. Mereka adalah salah satu dari dua kelompok penggemar sepak bola utama di Serbia. Mereka umumnya mendukung semua klub dalam Partizan Olahraga Masyarakat.
Grobari terdiri dari empat kelompok utama: Bagian Južni, Grobari 1970, Grobari Beograd dan Alcatraz dengan berbagai sub-kelompok membentuk empat yang lebih besar. Beberapa subkelompok yang Koalicija Grobari Zvezdara, Erotika, Grobari Padinjak, Anti-Romi, Niški Kartel, Čuvari Casti, Keluarga Selatan, Kerusakan Otak, Grobari Niksic, Pemburu Kepala, Irriducibili NBG, Shadows, 'Anak Ekstrim, Ludaci - Padinska Skela, Young Boys, Grobari Kosmet dll

Kelompok secara keseluruhan tradisional mempertahankan hubungan baik dengan sepakbola Yunani PAOK pendukung klub Gerbang 4, dan Rusia PFC CSKA Moskow. Kelompok pertama pendukung Partizan kipas terorganisir mulai mengunjungi stadion JNA di akhir 1950-an. mereka menduduki berdiri selatan stadion. Nama Grobari dibentuk pada tahun 1970. dan selama dekade berikut, serta di seluruh Eropa, Grobari mulai membawa peralatan kipas ke stadion seperti flare, mendukung syal, transparents dan bendera (di 70-an), yang memberikan seluruh aspek baru ke klub olahraga yang mendukung.

Foto:














































































Video:











Tidak ada komentar:

Posting Komentar