Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Cassano Fantastis


Gelandang AC Milan Kevin-Prince Boateng memuji setinggi langit talenta yang dimiliki oleh rekan setimnya, Antonio Cassano.

Dalam beberapa pekan belakangan, penyerang berusia 29 tahun itu gencar dikabarkan akan dilego ke Fiorentina sebagai alat pertukaran untuk mendapatkan gelandang Riccardo Montolivo.

Dalam pertandingan persahabatan menghadapi timnas Spanyol, Rabu (10/8/2011) lalu, Cassano tampil gemilang bersama negaranya Italia dan sukses membawa Gli Azzurri menang tipis atas Spanyol dengan skor 2-1.

Kegemilangan Cassano di pertandingan itu mendapatkan pujian dari Boateng. Dia pun meminta Rossonerri untuk melakukan segala daya upaya untuk terus mempertahankan Cassano.

“Cassano sangat fantastis dan dia adalah pemain berkelas tinggi,” ujar Boateng sebagaimana dilansir Il Corriere dello Sport.

“Tentu saja, dia selalu membuat kami tertawa di ruang ganti. Dia juga terkadang membuat Anda marah. Tetapi, dia tak melakukannya dengan sengaja.”

Pemain berkebangsaan Ghana itu juga mengaku tak mempermasalahkan sikap bengal Cassano di luar lapangan. Yang terpenting, Cassano bisa memberikan kontribusi maksimal saat membela Milan.

“Itu merupakan bagian dari karakternya dan Anda tidak bisa merubahnya. Klub tahu apa yang harus dilakukan juka tetap mempertahankannya.”

“Akan tetapi jika di dalam lapangan, dia adalah pemain yang sangat fantastis,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar