Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Digebuk Valencia, Enrique Marah Besar


Meskipun hanya bertajuk laga persahabatan, namun pelatih AS Roma Luis Enrique dikabarkan marah besar atas kekalahan telak timnya dari Valencia.

Pasukan Serigala Roma tak berdaya ketika menghadapi Valencia dalam sebuah pertandingan persahabatan. Roma takluk dengan tiga gol tanpa balas melawan pasukan Mestalla, Jumat (12/8/2011).

Kekalahan Roma diawali oleh gol bunuh diri gelandang Federico Viviani pada menit ke-22. Di menit ke-36, jala kiper Roma Bogdan Lobont kembali bergetar oleh tembakan keras Roberto Soldado.

Pada saat pertandingan memasuki menit akhir, Valencia kembali menciptakan gol. kali ini gol Pasukan El Che ditorehkan oleh Paco Alcacer di menit ke-83.

Kekalahan itu ditanggapi dengan amarah oleh pelatih anyar Roma Luis Enrique. Sang mantan pelatih tim Barcelona B itu menilai banyaknya kesalahan elementer yang dibuat para pemain sebagai penyebab kekalahan tersebut.

“Jika Anda tidak seratus persen fokus dalam pertandingan, maka Anda akan membuat banyak sekali kesalahan. Apalagi, ketika menghadapi Valencia, tim yang bermain lebih baik dari kami,” ungkapnya seperti dilansir Goal.

“Kami harus segera meningkatkan performa di berbagai lini dan masih banyak lagi pekerjaan yang harus segera kami selesaikan. Kami belum bermain layaknya sebuah tim.”

“Kami harus bermain menyerang dan bertahan sebagai satu kesatuan tim. Jika tidak, maka Anda tidak akan pernah memenangkan pertandingan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar