Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saatnya Chelsea Depak Didier Drogba & Frank Lampard


Mantan pemain andalan Chelsea Franck Leboeuf mengatakan, Andre Villas-Boas harus melepas Frank Lampard dan Didier Drogba pada bursa transfer musim panas ini.

The People mengabarkan bahwa mantan bek Chelsea tersebut menegaskan bahwa mereka harus melepas beberapa pemain bintang lama, bila era baru Andre Villas-Boas ingin dimulai.

"Chelsea memiliki beberapa pemain yang sudah harus dilepas. Saya mengatakan musim lalu bahwa saya tidak dapat melihat mereka meraih gelar juara. Itu bukan karena Manchester United yang lebih baik, itu hanya karena beberapa pemain sudah merasa menjadi bos."

"Sungguh sulit beradaptasi dengan situasi tersebut dan untuk beberapa pemain juga kesulitan menemukan motivasi. Saya tidak berbicara mengenai John Terry. Dia lahir dan dibesarkan di Chelsea, dia tidak datang dari klub lain, dan akan sangat merugikan bila dia hengkang."

“Jika dia melakukannya (hengkang), saya akan ke sana dan menamparnya. Saya akan mengatakan 'Tidak, anda adalah orang Chelsea. Anda akan mati di Chelsea'."

“Tetapi untuk yang lain, seperti Drogba, saya mencintainya, tetapi dia membutuhkan motivasi baru dan mungkin Lampard juga."

“Anda memiliki perputaran pemain setiap lima tahun dan beberapa pemain bahkan telah berada di sana selama hampir 10 tahun. Mereka pemain luar biasa tetapi mereka perlu menyegarkan ide mereka."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar