Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

PSSI Undang Pengurus Era Nurdin Halid


Pengurus Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia akan meminta masukan kepada pengurus PSSI lama. Anggota Komite Eksekutif PSSI Toni Apriliani menyatakan akan mengundang para pengurus lama untuk bertemu. "Kami ingin mendapatkan pemaparan agar bisa jelas dalam membangun tim baru," kata Toni.

CEO PT Liga Indonesia Joko Driyono termasuk menjadi salah satu pengurus lama yang bakal dipanggil. "Kami ingin mendapatkan pemaparan tentang kompetisi dan juga sistem finansial yang digunakan," katanya. Kehadiran Joko diharapkan dapat memberikan titik terang mengenai aturan main kompetisi terutama terkait pelaksanaan kompetisi profesional. "Mudah-mudahan ada pencerahan dari pertemuan nanti," kata koordinator PT LIga Indonesia dan Badan Liga Amatir Indonesia (BLAI) Sihar Sitorus.

Selain petinggi PT Liga Indonesia, para anggota eksekutif PSSI kepengurusan era Nurdin Halid juga akan dipanggil. Hal itu dilakukan mengingat rencana pengurus baru untuk menciptakan efisiensi dalam kepengurusan. "Tidak ada lagi badan-badan yang berdiri sendiri, semua akan masuk dalam kendali komite tetap," kata Toni. Dia mencontohkan untuk urusan kompetisi amatir yang selama ini diurus tersendiri oleh BLAI akan langsung masuk dalam komite tetap PSSI.

Lebih lanjut Toni menjelaskan bahwa ada rencana untuk menciptakan sistem keuangan satu pintu dalam urusan liga. "Sehingga tidak lagi terpisah-pisah," katanya. Hal-hal semacam ini yang kemudian patut dibicarakan dengan pengurus lama agar tidak terjadi kesalahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar