Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mexes Siap Berikan Scudetto bagi Milan


Bek baru AC Milan Philippe Mexes berjanji akan memberikan yang terbaik setelah pindah dari AS Roma pada bursa transfer kali ini.

Bek berusia 29 tahun itu resmi diperkenalkan sebagai punggawa baru Rossoneri, bersamaan dengan dimulainya latihan pramusim, Selasa (12/7/11).

Target utamanya adalah memberikan penghormatan setinggi-tingginya bagi kostum AC Milan dengan mencoba menampilkan kemampuan terbaiknya seperti saat membela Giallorossi.

“Saya bangga mengenakan kostum ini dan saya ingin menghormatinya dengnan menunjukkan apa yang bisa saya lakukan,” ujarnya, seperti dilansir Il Corriere dello Sport.

“Saya sangat bangga dan saya ingin berterimakasih kepada rekan-rekan saya. Saya sangat senang dengan kostum Milan ini dan saya ingin menunjukkan bahwa saya bisa mengimbangi permainan rekan-rekan baru saya setelah mereka merebut Scudetto musim lalu,” lanjutnya.

Mexes bergabung dengan Milan sebagai pemain bebas transfer, sesaat setelah kontraknya bersama Roma rampung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar