Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Lionel Messi Catatkan Rekor Baru


Rekor demi rekor terus diciptakan bintang timnas Argentina dan Barcelona Lionel Messi. Kali ini, ia memecahkan rekor penampilan terbanyak dalam semusim.

Jika dibandingkan rekan-rekan setimnya, Messi adalah pemain yang paling sering tampil sejak awal musim lalu, baik di bersama klub maupun timnas, demikian menurut perhitungan klubnya, seperti dilansir Goal.com.

Messi, yang saat ini memperkuat Argentina di Copa America, telah tampil sebanyak 65 kali sejak 21 Agustus 2010, saat ia memulai musim dengan pertandingan melawan Sevilla di Piala Super Spanyol.

Sejak saat itu, sang bomber telah menjalani 64 laga lainnya. Jumlah ini memecahkan rekornya sendiri pada musim sebelumnya, dimana ia tampil sebanyak 64 kali di segala kompetisi.

Menurut situs resmi Barca, pemain berusia 24 tahun itu bisa memperpanjang rekornya, tergantung seberapa jauh Argentina bisa melangkah di Copa America.

Kemenangan 3-0 atas Kosta Rika Selasa pagi (12/7/11) WIB membuat pasukan Sergio Batista melaju ke perempatfinal yang akan berlangsung Sabtu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar