Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Alasan Dibalik Nama Unik Putri Beckham


David Beckham menamai putri pertamanya, anak keempatnya sekaligus direncanakan sebagai yang terakhir, Harper Seven Beckham. Ada cerita apa dibalik nama unik tersebut?

Setelah melahirkan tiga orang putra, Brooklyn (8), Romeo (6) dan Cruz (4), Pasangan David-Victoria dikaruniai seorang putri yang mereka namai Harper Seven Beckham. Menurut sumber terdekat, Victoria merencanakan Harper sebagai anak terakhir mereka.

Menurut sumber dekat The Beckhams, seperti dilansir The Sun, tidak ada alasan khusus bagi pasangan tersebut memilih nama Harper Seven untuk sang putri. Namun beberapa fakta menunjukkan beberapa hal yang mungkin menjadi alasan Victoria dan David memilihnya.

Nyonya Beckham, mantan anggota vokal grup Spice Girls yang kini beralih profesi sebagai model sudah beberapa kali menghiasi sampul majalah mode ternama, Harper’s Bazaar.

Selain itu, nama Harper sedang menjadi tren nama pilihan pasangan di Amerika Serikat yang baru mendapatkan momongan.

Nama itu sendiri dianggap netral di kebudayaan barat. Cocok untuk anak laki-laki maupun perempuan. Sementara itu, menurut kebudayaan Inggris, nama tersebut berawal dari sebutan bagi seseorang yang memainkan alat musik harpa atau pembuat harpa.

Selebritis lain yang memberi nama depan anaknya Harper adalah vokalis band rock Foo Fighters Dave Grohl serta pasangan penyanyi AS Paul Simon dan Lisa Marie Presley.

Selain itu, ketiga kakak Harper adalah penggemar acara televisi AS yang berjudul Wizards of Waverly Place, dimana salah satu tokoh perempuannya bernama Harper Finkle.

Sementara itu, untuk nama Seven (tujuh) tentu tidak lepas dari nomor punggung kebesaran Beckham saat namanya mulai melambung bersama Manchester United dan timnas Inggris.

Sang bayi juga terlahir sekitar pukul tujuh waktu setempat, tepat di bulan ketujuh dengan berat sekitar tujuh pon (3,5 kg).

Beckham juga memiliki tato angka romawi tujuh, VII, di bagian tubuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar