Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Messi Bisa Saja Pensiun


Lionel Messi terus dikritik oleh pendukung plus media Argentina. Negara Amerika Latik itu kecewa melihat penampilan bintangnya. Tapi apakah sikap itu bisa menjadi bumerang karena membuat Messi pensiun lebih cepat?

Presiden AFA (PSSI-nya Argentina), Julio Grondona mengatakan satu-satunya cara untuk menghentikan kritikan fans dan media pada Lionel Messi jika penyerang Barcelona itu memutuskan untuk pensiun dari sepakbola Internasional.

Setelah awal buruk pada dua pertandingan pertama fase grup, Argentina baru bisa mengunci posisi delapan besar pada laga terakhir.

Pemain terbaik dunia itu diterpa kritik ketika gagal menampilan permainan terbaiknya seperti di klub saat membela Argentina. Padahal para suporter sudah sangat ingin menyaksikan tim kesayangannya mengangkat trofi.

Goronda pun sudah lelah menanggapi semua komentar miring yang menyduutkan Messi itu, dan dia memperingatkan bisa saja penyerang Barca itu menyudahi karirnya di timnas dengan mudah.

"Solusinya adalah jika Messi mengatakan: Saya tidak akan datang lagi, saya akan tinggal di Spanyol," ujar sang Presiden pada Radio Cooperativa.

"Yang terlihat sekarang adalah orang Argentina ingin menjatuhkan dia. Messi lahir di Rosario, dia tinggal dan bermain disana, dia punya masalah pertumbuhan. Lalu mengikuti jalurnya, menemukan tempat - Barcelona - lalu mereka mengurusnya seakan dia lahir disana,"

"Dan walaupun seperti itu, dia mengatakan tidak pada Spanyol karena dia ingin bermain untuk Argentina. Kita semua harus berkaca pada itu," tutur Goronda.

Setelah tampil memikat saat mengalahkan Kosta Rika, kualitas Messi akan kembali diuji saat Argentina bentrok dengan Uruguay pada perempat-final Copa Amerika, hari Minggu pagi WIB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar