Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Kalau Jodoh, Persib Akan Dilatih Rahmad Darmawan


Siapa teka-teki pelatih Persib musim depan memang masih misterius. Namun manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, jika memang berjodoh, musim depan Persib pasti dilatih Rahmad Darmawan (RD).

Saat ini, lanjut Umuh, Persib menerima lamaran dari banyak pelatih lokal. Namun, manajer berusia 63 tahun ini menyayangkan karena sekian pelamar itu, banyak yang belum layak menangani Maung Bandung.

"Saat ini, RD belum menyelesaikan kontraknya dengan Persija (Jakarta). Selain itu, dia juga sedang disibukkan dengan Timnas U-23. Yang pasti, kalau ada jodoh RD ke Persib, ya Alhamdulillah," ujar Umuh.

Namun kalaupun tidak, pihaknya pasti akan mencarikan pelatih yang terbaik bagi bobotoh dan masyarakat pecinta sepak bola Jabar, sekalipun pelatih baru Persib itu terlambat diumumkan.

"Kami tidak mau bergerak duluan. Tim lain juga saya yakin tengah menunggu keputusan dari PSSI. Tapi kami yakin, tidak akan kehilangan pelatih atau pemain baru yang menjadi incaran kami. Pokoknya saya jamin semuanya akan berjalan kondusif dan lebih baik, walaupun pelatih terlambat diumumkan," bebernya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar