Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Jonathan Datang, Maicon Terbuang?


Direktur teknik Inter Milan Marco Branca memberikan isyarat bahwa Nerazzurri siap melepas bek kanannya yang tengah diincar Real Madrid, Douglas Maicon.

Kedatangan bek kanan muda Jonathan Cicero Moreira dari Santos menimbulkan pertanyaan seputar masa depan Maicon di Giuseppe Meazza.

“Kami tak punya niat menjual pemain bintang. Kami hanya akan membicarakannya jika memang ada tawaran yang luar biasa besar datang,” ujar Branca, seperti dinukil dari Sky Sport Italia.

“Jonathan akan tiba pekan depan, tetapi dia bukan pengganti Maicon, karena Maicnon akan tetap bersama kami selama kami belum mendapatkan tawaran yang layak,” sambung mantan punggawa Inter di era 1996-1998 tersebut.

Secara tersirat, pernyataan ini merupakan panggilan kepada klub-klub peminat Maicon, terutama Real Madrid, untuk segera mengajukan tawaran dengan harga yang layak dipertimbangkan.

Selain Maicon, Inter juga tengah mencari jalan keluar mengenai kontrak Lucimar Ferreira da Silva, alias Lucio, sang bek tengah, yang akan berakhir Juni 2012 mendatang.

Bek berusia 33 tahun itu minta perpanjangan kontrak hingga dua tahun lebih lama, namun dengan pertimbangan usia, Inter hanya bisa memberikan jaminan perpanjangan kontrak hingga setahun lebih lama.

“Ada masalah mengenai durasi kontrak Lucio saat negosiasi, tetapi kami cukup percaya diri dia akan tetap bersama kami,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar