Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ikuti Enrique ke Roma, Bojan Tolak Tawaran Getafe


Penyerang muda Barcelona Bojan Krkic hampir pasti bergabung dengan AS Roma, demikian klaim presiden Getafe Angel Torres, yang juga memburunya.

Menurut Torres, Krkic menolak bermain di Getafe karena ingin mengikuti pelatihnya di tim junior Barcelona, Luis Enrique, yang lebih dulu pindah ke klub asal Ibukota Italia tersebut.

Presiden Getafe tersebut mengungkapkan bahwa pihaknya sudah mencoba menyaingi tawaran dari Roma untuk penyerang berusia 20 tahun tersebut, namun ditolak Krkic setelah mengetahui sang pelatih memilih bekerja di Roma.

“Kami sempat mencoba menjajaki kemungkinan transfer untuk Bojan dengan menawarkan 10 juta euro (Rp 123,6 miliar),” ujar Torres, seperti dilansir La Repubblica. “Tetapi si pemain rupanya telah berjanji kepada Luis Enrique.”

Hari Senin, direktur Roma Walter Sabatini menjelaskan bahwa Roma tinggal butuh menyelesaikan sejumlah hal kecil untuk mewujudkan kepindahan Bojan dari Barcelona ke Roma.

Pemain berusia 20 tahun tersebut sebenarnya memiliki talenta yang cukup besar, namun tak mampu menembus barisan penyerang utama Barca yang didominasi David Villa, Pedro Rodriguez dan Lionel Messi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar