Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thiago Silva Targetkan Trofi Champions


Thiago Silva mengaku menolak tawaran dari Barcelona demi meraih sukses bersama AC Milan baik di Seri A maupun di Liga Champions musim depan.

Bek tengah berusia 26 tahun itu baru-baru ini menyatakan telah dihubungi Barcelona mengenai kemungkinan pindah ke Camp Nou.

Namun Silva mengaku tak berniat pindah. Hal tersebut sengaja ia gembar-gemborkan untuk mendapatkan kontrak baru, tentunya dengan kenaikan gaji.

Kini Silva menegaskan satu-satunya target yang ia kejar adalah tetap di San Siro hingga kontraknya berakhir 2016 mendatang.

“Tahun depan saya akan bermain di Milan dan target pertama saya adalah memenangkan Liga Champions,” ujarnya seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

“Hingga akhir kontrak saya, saya akan tetap di Milan, baru setelah itu kita lihat lagi (kemungkinannya). Saya baru saja menandatangani kontrak hingga 2016,” lanjutnya.

Silva bergabung dengan Milan di awal musim 2009, direkrut oleh pelatih Milan saat itu, Leonardo. Musim berikutnya ia mulai menjadi andalan di lini belakang skuad arahan Massimiliano Allegri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar