Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nikmatnya Bobol Gawang Arsenal


Rafael van der Vaart mengenang kembali musim perdananya bersama Tottenham Hotspur, terutama saat memberikan kemenangan pada derbi London melawan Arsenal.

Gelandang Timnas Belanda itu mencetak gol dalam dua derbi, satu diantaranya di cetak di Stadion Emirates, kandang lawan. Ia juga mencetak dua assist di dua laga sejak dibeli Spurs dari Real Madrid seharga sembilan juta euro (Rp 109,6 miliar).

Van der Vaart mengaku sangat menikmati kedua pertandingan tersebut, terutama pada laga di White Hart Lane, saat Spurs bangkit dari ketertinggalan 3-1 dan menyudahi laga dengan hasil imbang 3-3.

Lewat situs resmi Spurs, VDV berujar, “Saat saya datang kemari semuanya berbicara mengenai laga terbesar tahun ini adalah melawan Arsenal.”

“Tak peduli apakah itu partai liga atau Piala Liga, laga tersebut akan tetap menjadi laga besar dan Anda harus memenangkannya. Tottenham belum pernah menang di Emirates dan rasanya luar biasa saya datang ke sana dan memenangkan derbi pertama saya, apalagi bisa mencetak gol,” lanjutnya.

“Kami bermain buruk di babak pertama, tertinggal 2-0 tetapi di babak kedua kami tampil benar-benar berbeda dan menunjukkan semangat yang besar,” kenang Van der Vaart.

“Rasanya sama saja seperti sebuah kemenangan. Itu adalah pertandingan yang luar biasa, permainan terbuka dan kedua tim sama-sama ingin menang.”

“Seperti di Emirates, kami terus bertarung hingga akhir dan Anda bisa merasakan seperti fans kami yang lain bahwa malam itu adalah malam yang fantastis,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar