Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Thiago Ogah ke Barca


Pemain bertahan AC Milan Thiago Silva membantah rumor yang mengatakan dirinya akan segera bergabung bersama Barcelona musim depan.

Belakangan memang santer beredar kabar bahwa pemain yang disebut sebagai salah satu bek terbaik di Serie A itu tengah diminati Barcelona. Bahkan ada juga yang mengatakan Los Azulgranas sudah akan menggelar negosiasi dengan pihak-pihak terkait.

Namun, hal itu segera dibantahnya. Thiago menegaskan dirnya sangat betah bermain bersama Rossoneri dan tidak pernah punya niat untuk bergabung ke Barca.

“Sangat tidak mungkin saya tak mendengar kabar itu. Saya tahu benar rumor itu,” tuturnya sebagaimana dilansir Arena Sport.

“Faktanya, hingga kini masih belum ada yang kongkrit. Saya sangat bahagia di Milan. Jika tidak, saya tidak akan memperpanjang kontrak saya hingga 2016.”

Silva juga tak lupa memuji kehebatan Barca. Namun, dia juga menyatakan bahwa klubnya tak kalah hebatnya dengan tim jawara Spanyol musim 2010/2011 itu. “Barca saat ini banyak jadi bahan perbincangan. Tapi bagi saya, Milan juga tak kalah hebatnya,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar