Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Permainan Barca Bagaikan Ilusi


Pujian terhadap prestasi Barcelona di musim ini kembali datang. Kali ini, pujian disuarakan oleh mantan gelandang Real Madrid Michel.

Menurut pendapat mantan pelatih Getafe itu, tim Raksasa Katalan tak hanya sukses menampilkan pola permainan sepakbola indah, tetapi juga berhasil memetik hasil maksimal.

Hal itu terlihat dari keberhasilan pasukan arahan Pep Guardiola dalam merengkuh double winners dengan menjuarai La Liga dan juga gelar Liga Champions.

“Barcelona Pep Guardiola berhasil mengembangkan sepakbola revolusioner. Mereka tak pernah mengambil langkah mundur dan memiliki para pemain luar biasa yang tahu bagaimana cara mengolah bola,” ungkapnya seperti dilansir Terra.

“Gaya permainan ini sangat mustahil untuk digunakan tanpa karakter kunci dari para pemain. Mereka semua memiliki hasrat dan keinginan tinggi untuk terus berkembang.”

“Sepakbola Barca hampir bagaikan sebuah ilusi. Mereka sukses mengkombinasikan pola permainan indah dan mendapatkan hasil positif. Hasil mengesankan yang didapat timnas Spanyol dan Barcelona membuat hal ini kelihatannya sangat mudah untuk dilakukan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar