Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Target Boas di Chelsea


Andre Villas-Boas mendapatkan target berat dari sang pemilik, Roman Abramovich. Dia dituntut membawa The Blues merengkuh quadruple musim depan.

Boas akhirnya resmi manjedi milik The Blues setelah juragan minyak Roman Abramovich setuju untuk membayar klausul pelepasannya kepada FC Porto sebesar sebesar 13,2 juta pound atau sekitar Rp 185 miliar.

Dalam wawancara perdananya di hadapan para pendukung The Blues, sang pelatih mengaku mendapatkan target berat dari pemilik Chelsea. Namun, dia mengungkapkan hal itu justru membuatnya semakin tertantang.

“Saya percaya diri bisa merespon harapan Chelsea dan kami akan fokus untuk merengkuh empat gelar yang harus kami menangkan,” ujarnya sebagimana dilansir Sunsports.

“Saya sangat percaya diri bahwa semua pendukung Chelsea akan sangat menyukai saya jika hal itu bisa terjadi,” sambungnya.

“Kini, ada sebuah kepemimpinan baru, dan cara bermain yang baru pula. Saya yakin hal itu akan berujung pada motivasi. Jadi, semua orang harus melanjutkan meraih kemenangan demi klub,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar