Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial - Pada bulan ini sebuah kontes SEO yang berhadiah besar dimulai dan sudah banyak para peserta yang sudah mendaftarkan artikel mereka untuk berjuang memperebutkan hadiah jutaan rupiah, kali ini blog ocimnet hanya akan mengulas saja karena saya pikir blog ini belum cukup bagus untuk berjuang di tahap kontes sebesar ini.

Saya akan memberikan informasi tentang peraturan, hadiah dan informasi tentang Kontes Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Pertama akan saya berikan penjelasan tentang hal ini, apa itu GT Radial! GT Radial adalah salah satu Produk ban yang paling modern di dunia manufaktur ban di dunia, dan merupakan produsen terbesar ke 14 ban di seluruh dunia.

GT Radial memproduksi sekitar 30 juta ban setiap tahun. Ban yang tersedia dalam lebih dari 80 negara di seluruh dunia. Empat kali memenangi Bathurst Allan Moffat OBE telah mempelopori kampanye GT Radial kesadaran nasional. "Mereka melakukan lebih baik dari semua merek dalam kategori harga yang sama dan GT Radial juga ban hanya di Selandia Baru dengan jaminan penggantian gratis" menurut Allan.

Jadi intinya Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah salah satu merk yang wajib kita gunakan untuk kelengkapan kita berkendara, karena sejak dari dulu saya sekeluarga juga memakai ban GT Radial karena terbukti awet dan tahan lama.

 Penjelasan lainnya yaitu tentang Pengakuan Atas Eksistensi dan Kualitas ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk, Jangan heran jika ban produksi PT Gajah Tunggal Tbk memperoleh banyak penghargaan sebagai ban terbaik di Indonesia maupun internasional. Ini merupakan bukti bahwa kualitas ban Gajah Tunggal mampu bersaing dan melampaui merek lain, bahkan dengan merek asing sekalipun.

 Wajar pula mengingat dalam perjalanan waktu yang panjang (60 tahun-red), perusahaan ini tetap eksis di industri ban yang semakin ketat. Jadi bisa dikatakan, banyaknya penghargaan yang diperoleh Gajah Tunggal merupakan bukti otentik atas konsistensi menjaga kualitas. Dengan kondisi lalu lintas di kota besar akhir-akhir ini, pengguna jalan terutama yang menggunakan kendaraan roda empat akan merasa dibayang-bayangi oleh kemacetan.

Di samping jalanan yang macet, tentunya mengakibatkan pemborosan pada bahan bakar mobil, dan tidak luput dari segala macam polusi yang dihasilkan oleh kendaraan itu sendiri. Oleh karena itu industri otomotif mulai menawarkan alternatif kendaraan yang lebih ramah lingkungan, disertai himbauan penggunaan bahan bakar yang juga ramah lingkungan.

 Pengakuan pun datang dari Harian Bisnis Indonesia yang pada 15 Desember 2009 menyematkan GT Radial sebagai “Anugerah Produk Asli Indonesia” (APAI), merek asli dari Indonesia yang mendapat pengakuan dunia. Sebelumnya, pada 2008 Gajah Tunggal menerima penghargaan Primaniyarta Award dari Kementerian Perdagangan. Penghargaan ini diserahkan langsung Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono sebagai salah satu perusahaan nasional terbaik dalam hal “pengembangan merek global”.

 Divisi riset dan pengembangan (R&D) yang kuat dalam hal ini memegang peran penting. Divisi ini diisi oleh para ahli yang kompeten di bidangnya masing-masing. Sebagian dari mereka merupakan lulusan dari Politeknik Gajah Tunggal, salah satu institusi pendidikan ternama di tanah air. Dari sanalah, kemudian lahir Champiro Eco yang pada 2010 mendapat penghargaan dari Museum Rekor Dunia Indonesia (MURI) untuk kategori ban ramah lingkungan pertama yang diproduksi di Indonesia.

 Indikator untuk level kesenyapan (noise level) dan hambatan gulir (rolling resistance) ini telah memenuhi persyaratan untuk ban ramah lingkungan di negara-negara di Eropa, yang memang dikenal dengan pengawasan yang cukup ketat untuk setiap penjualan produk dinegara mereka.

GT Radial menerapkan standart ini untuk seluruh produk-produk ban ramah lingkungannya, baik di Indonesia maupun ke lebih dari 90 negara tujuan ekspornya. Dengan Champiro ECO dan HPY, GT Radial telah meningkatkan posisi produk yang dimiliki sebagai ban performa tinggi kelas dunia yang sejajar dengan nama-nama besar lainnya, seperti Bridgestone dan lain sebagainya.

 Mungkin cukup sekian tentang penjelasan Ban GT Radial ini, sekarang akan saya berikan beberapa produk dari GT Radial Indonesia. produk Ban Terbaik GT Radial itu adalah; GT RADIAL CHAMPIRO HPX Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPX ini Didesain dan dirancang khusus untuk memberikan performa terbaik pada jalur lintasan basah dan kering, dan juga Ban Terbaik ini mempertahankan pengendalian yang sempurna pada kecepatan tinggi.

Ban GT Radial ini juga memiliki Fitur yang sempurna sebagai performa dalam pemakaiannya. GT RADIAL CHAMPIRO HPY Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO HPY ini selain di ciptakan untuk keamanan dan kenyamanan dalam mengendarai kendaraan juga di design secara dinamis dan penampilan yang sporty. Memungkinkan para pengendara lebih elegant dalam menggunakan GT Radial jenis ini.

Tampilan yang mewah akan tetapi tidak mengabaikan faktor kenyamanan dan Keamanan. GT RADIAL CHAMPIRO 50 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 50 di design untuk ban yang dikhususkan pada High Performance Tire atau Ban Terbaik untuk Performa yang maksimal, baik untuk Kenyamanan, Keamanan, Daya Cengkram yang tinggi, Stabilitas Mengemudi di kecepatan tinggi pada saat menikung dan membelok di jalan basah dan kering serta pemaksimalan traksi pada ban jenis ini.

GT RADIAL Champiro BAX 2 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial Champiro BAX 2 di design untuk menjadi ban terbaik yang bisa memberikan pengendalian ban yang sempurna, kenyamanan serta kesenangan berkendara dalam berbagai macam kondisi.

GT RADIAL GTX-60 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-60 Ban Terbaik dengan telapak searah yang sangat sporty didesain bagi anda yang menyukai performa serta kecepatan tinggi. Dengan Tiga alur utama yang lebar memudahkan menepis air dengan cepat sehingga daya cengkeram pada ban ini sangat kuat dan handal di jalan basah.

GT RADIAL CHAMPIRO GTX-65 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial GTX-65 ini Memiliki desain hampir sama dengan GTX-60 tetapi memiliki fungsi yang sama seperti GTX-60. Menjadikan anda bisa melih type yang sesuai dengan selera anda.

GT RADIAL CHAMPIRO 75 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO 75 di desain khusus untuk Comfort Tire atau ban yang di fokuskan untuk Kenyamanan Pengemudi. dintara Ban terbaik type ini adalah GT RADIAL Champiro S, GT RADIAL Classiro, dan GT RADIAL GTR-378.

GT RADIAL CHAMPIRO BTX Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO BTX ini di design untuk Memberikan kenyamanan berkendaraan di berbagai kondisi jalan dengan kata lain All in One Track Condition. GT RADIAL SAVERO A/T PLUS Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO A/T PLUS di Desain khusus untuk All Terrain Light Truck dan SUV.

Di bekali dengan Alur utama yang lebar Sangat efektif dalam menepis lumpur dan air sehingga kendaraan bisa di kendarai dengan mudah di daerah yang berlumpur. GT RADIAL SAVERO MT Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO MT ini dirancang khusus sebagai Partner setia untuk petualangan anda. Menggunakan Konstruksi dua lapis sabuk baja untuk menjamin Ketahanan yang lebih baik.

Mencengkeram permukaan jalur tanah dengan lebih baik pada medan yang ekstrim sekalipun. GT RADIAL SAVERO KOMODO MT Ban Terbaik di Indonesia GT Radial SAVERO KOMODO MT ini adalah Ban Terbaik pertama di Indonesia yang didesain secara khusus untuk menaklukkan medan bebatuan dan extreem serta medan berat lainnya.

Dengan fitur Cakar komodo dengan sisiknya yang Mencegah dinding ban ini rusak karena batu atau benda tajam lainnya. GT RADIAL CHAMPIRO ECO Ban Terbaik di Indonesia GT Radial CHAMPIRO ECO ini adalah New Generation Green Tire atau Generasi terbaru yang sangat ramah dengan lingkungan.

Dengan Potongan alur kecil menyerupai gelombang membuat ban terbaik ini Sangat efektif dalam menekan suara yang disebabkan oleh gesekan ban dan jalur kendaraan, sehingga menjadikan ban ini sangat hening dan sesuai dengan regulasi Eropa (EU) dalam hal standard keheningan ban.

Yang menjadi nilai plus pada ban ini adalah Lapisan inner liner atau pengganti ban dalam yang dibuat dengan teknologi nanosilika sehingga tekanan angin ban bertahan lebih lama, membuat penggunaan bahan bakar yang lebih irit dan efisien, pengedalian dan pengereman juga lebih mantap serta mengurangi efek aquaplanning.

GT Radial CHAMPIRO ECO ini juga telah mendapatkan penghargaan dari Musium Rekor Indonesia (MURI) Sebagai Ban Terbaik dan Ramah Lingkungan ditahun 2010.

1 komentar:

  1. SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

    SAYA INGIN BERBAGI CERITA KEPADA SEMUA ORANG BAHWA MUNKIN AKU ADALAH ORANG YANG PALING MISKIN DIDUNIA DAN SAYA HIDUP BERSAMA SUAMI YANG SAKIT-SAKITAN DAN 3 BUAH HATI SAYA SELAMA 10 TAHUN DAN 10 TAHUN ITU KAMI TIDAK PERNAH MERASAKAN YANG NAMANYA KEMEWAHAN,,SETIAP HARI SAYA SELALU MEMBANTIN TULANG UNTUK KELUARGA SAYA NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH CUKUP UNTUK KEBUTUHAN HIDUP KELUARGA SAYA..AKHIRNYA AKU PILIH JALAN TOGEL INI DAN SUDAH BANYAK PARA NORMAL YANG SAYA HUBUNGI NAMUN ITU SEMUA TIDAK PERNAH MEMBAWAKAN HASIL DAN DISITULAH AKU SEMPAT PUTUS ASAH AKHIRNYA ADA SEORANG TEMAN YANG MEMBERIKAN NOMOR AKII DEWA,,SAYA PIKIR TIDAK ADA SALAHNYA JUGA SAYA COBA LAGI UNTUK MENGHUBUNGI AKII DEWA DAN AKHIRNYA AKII DEWA MEMBERIKAN ANKA GHOIBNYA DAN ALHAMDULILLAH BERHASIL..KINI SAYA SANGAT BERSYUKUR MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA,DAN TANDA TERIMAH KASIH SAYA KEPADA AKII DEWA SETIAP SAYA DAPAT RUANGAN PASTI SAYA BERKOMENTAR TENTAN
    BELIAU…BAGI ANDA YANG INGIN SEPERTI SAYA SILAHKAN HUBUNGI 085=293=577=799 AKII DEWA

    BalasHapus