Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Soal FIFA Loloskan Toisutta dan Arifin Masih Rumor


Mantan pemain nasional, Bob Hippy, yang menjadi tim sukses George Toisutta dan Arifin Panigoro dalam pencalonan Ketua Umum dan Wakil Ketua Umum PSSI, mengatakan bahwa sampai saat ini belum ada keputusan FIFA yang meloloskan kedua orang tersebut. "Saya belum mendapatkan informasi itu," kata Bob saat dihubungi, Jumat, 24 Juni 2011.

Bob selama ini aktif berhubungan dengan orang-orang dari Badan Sepak Bola Dunia yang bermarkas di Zurich, Swiss itu. Sebagai mantan pemain tim nasional tempo dulu, Bob mempunyai jaringan luas di tingkat Asia. Ia juga mengenal beberapa orang yang kini menjadi pengurus FIFA. "Kalau ada informasi, biasanya mereka akan memberitahu saya," kata mantan pemain Persija tahun 1955 sampai 1960-an ini.

Ketua Komite Normalisasi PSSI Agum Gumelar juga menyatakan hal yang sama terkait kabar yang beredar bahwa FIFA telah meloloskan Toisutta dan Arifin. "Belum ada putusan FIFA apa-apa soal itu," kata Agum di kantor PSSI, usai bertemu dengan pimpinan Liga Primer Indonesia, CEO LPI, Wijayanto, yang membahas tindak lanjut keputusan Komite Normalisasi yang menarik LPI di bawah PSSI.

Pada kesempatan itu, Wijayanto mempertegas dua keterangan sebelumnya. "Itu (soal GT dan AP lolos) masih rumor. Belum ada putusan itu," katanya. Ia menambahkan bahwa dalam pembicaraan tertutup antara LPI dan PSSI sekitar sejam itu tidak ada bahasan soal Toisutta dan Arifin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar