Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ryan Giggs Tempuh Jalur Hukum


Gelandang Manchester United, Ryan Giggs, yang sedang menjadi buah bibir dalam kasus perselingkuhan akan menempuh jalur hukum terhadap koran News of the World. Giggs, 37 tahun, menuduh koran itu telah menyadap telepon selulernya pada 2005-2006.


Giggs, lewat pengacaranya dari kantor hukum Schillings, mengatakan gugatan sudah dilayangkan. Namun, mereka menolak menjelaskan detail gugatan itu.


Giggs menjadi pusat perhatian seluruh dunia setelah skandal seksnya terbongkar bulan lalu. Hubungan terlarang Giggs dengan mantan Miss Wales, Imogen Thomas, telah menjadi konsumsi publik.


Giggs merupakan pemain paling dhormati dalam skuad asuhan Alex Ferguson. Ia sudah membela Manchester United sejak usia 17 tahun. Selama dua dekade membela tim berjuluk Setan Merah itu, Giggs sudah merasakan semua gelar, yakni Liga Primer, Piala FA, Piala Carling, dan Liga Champions.


Ia juga dikenal sebagai pria penyayang keluarga. Dari hasil pernikahan dengan teman kumpul kebonya, Stacey Cooke, pasangan itu telah dikaruniai dua anak, Liberty dan Zach.


Berita tentang Giggs semakin heboh setelah rumor perselingkuhannya dengan istri adiknya terungkap. Giggs memulai hubungan gelapnya dengan sang adik ipar, Natasha, 28 tahun, delapan tahun silam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar