Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Raphal Varane Resmi Berkostum Madrid


Presiden Lens Gervais Martel mengumumkan secara resmi bahwa bek tengah Raphal Varane akan memperkuat Real Madrid pada musim 2011-2012.

Bek tengah masa depan Timnas Prancis itu menjadi salah satu pemain muda yang paling diburu di Eropa. Selain Madrid, Varane juga diincar Manchester United, Paris Saint-Germain dan Lille.

Lens tak punya alasan lagi menolak keinginan sang bek untuk pindah, setelah terdegradasi ke divisi dua liga Prancis. Madrid yang mengetahui hal tersebut langsung mengajukan tawaran, yang disebut sang presiden sebagai tawaran yang terlalu bagus untuk ditolak.

Martel juga menjelaskan bahwa pemainnya telah berbicara dengan legenda Prancis Zinedine Zidane, yang kini menjadi penasihat klub Madrid, sebelum mengambil keputusan tersebut.

“Dia akan bermain untuk Real Madrid tahun depan di bawah arahan Jose Mourinho. Dia juga telah bertemu dan berhubungan dengan Zidane,” ujar Martel, seperti dilansir FranceFootball.

“Varane adalah pemain yang istimewa dan saya bangga dia akan mengenakan kostum Madrid. Mereka telah mengamatinya selama dua bulan terakhir dan dia juga sudah mengunjungi markas mereka. Dia bilang kepada saya bahwa dia tidak bisa menolak kesempatan tersebut. Dia adalah fenomena,” lanjut sang presiden.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar