Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Persiapan Brasil Gelar PD 2014 Lambat


Piala Dunia 2014 di Brasil memang baru akan digelar tiga tahun mendatang. Namun sejatinya, saat ini segala proses kesiapan gelaran tersebut harus terealisasi dengan baik.

Akan tetapi, apa yang dilihat Sekretaris Jenderal FIFA, Jerome Valcke, jauh dari harapan. Valcke menilai Brasil begitu lambat mempersiapkan segala fasilitas untuk Piala Dunia 2014.

"Terdapat banyak perkerjaan yang harus diselesaikan. Kami tidak memliki stadion, bandar udara, sisten transportasi nasional. Kami sebulan lagi akan melakukan pengundian babak awal," jelas Valcke.

"Stadion Maracana saat ini bukan stadion piala dunia. Itu alasan mengapa stadion tersebut ditutup. Stadion tersebut mungkin akan siap pada saat-saat akhir, atau mungkin sebulan, bahkan seminggu sebelum turnamen jika mereka tidak segera mempercepat pekerjaan," lanjutnya.

Dengan lambatnya pengerjaan segala fasilitas tersebut, sudah berimbas pada Stadion Morumbi, markas Sao Paulo. Stadion tersebut urung menggelar satu pun laga Piala Konfederasi 2013 karena dinilai tidak siap.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar