Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Milan tak Bernafsu dengan Fabregas


Adriano Galliani membantah klubnya mengejar Cesc Fabregas untuk menggantikan Andrea Pirlo setelah Massimilano Allegri menyatakan timnya memerlukan Fabregas.

Pelatih AC Milan, sebelumnya menyatakan bahwa Rossoneri membutuhkan kehadiran Cesc Fabregas di musim depan, namun ia sendiri menolak jika dirinya dikatakan berminat pada Kapten Arsenal itu.

Pemain berusia 24 tahun tersebut sudah sejak lama dihubung-hubungkan dengan Barcelona. Kabar terakhir mengatakan Blaugrana telah mengajukan penawaran secara formal ke Arsenal.

Fabregas dinilai Allegri bisa saja dapat menjadi target Milan dan ia juga mengakui mendapatkan pemain tengah adalah prioritasnya.

"Setelah kehilangan Andrea Pirlo, Milan perlu seorang pemain dengan kualitas teknik tinggi," ujar Allegri di sebuah acara di Livorno seperti dikutip Goal.com.

"Kami tidak saja memikirkan Fabregas. Bursa transfer tinggal dua bulan dan Adriano Galliani tahu apa yang harus dilakukan untuk tim ini."

Namun pernyataan Pelatih asal Italia itu dibantah CEO Rossoneri, Adriano Galliani.

"Fabregas bahkan tidak pernah kami impikan karena kami tidak pernah berpikir tentang dia." ujarnya pada Sky Sport Italia.

"Tidak ada kemungkinan ia akan bergabung dengan Milan."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar