Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pazienza Yakinkan Juve Tiket Liga Champions


Pemain anyar Juventus yang baru saja diboyong dari Napoli, Michele Pazienza, berjanji akan membawa Juve meraih tiket ke Liga Champions musim depan.

Bergabungnya Pazienza telah diumumkan di situs resmi Juventus pada Kamis (16/6/2011 waktu setempat. Pazienza akan bergabung di skuad klub Seri A Italia yang bermarkas di Turin itu selama tiga tahun ke depan.

Dalam wawancara perdananya di depan para pendukung Juve, Pazienza berjanji akan membawa Si Nyonya Tua meraih tiket Liga Champions musim depan.

“Saya sangat bahagia dengan kepindahan saya kesini dan saya sangat bersemangat untuk menunjukkan diri bahwa saya pantas berada disini,” ungkapnya dalam laman resmi Juve.

“Saya tidak menyesal meninggalkan Napoli dan saya siap membantu Juve merengkuh satu jatah tiket bermain di Liga Champions musim depan.”

Pemain berusia 28 tahun itu juga mengaku sangat menantikan untuk bekerjasama dengan pelatih baru Juve Antonio Conte.

“Saya sangat menantikan untuk bekerja di bawah arahan Conte. Jika ada pelatih yang mampu mencetak pemain bintang, itu adalah dia.”

“Dia bisa membawa saya untuk memulai memenangkan banyak gelar. saya sangat ingin menuai kesuksesan disini,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar