Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mr X Milan Akan Diumumkan Agustus


Pemain baru AC Milan yang disebut "Mr. X" akan diumumkan pada akhir Agustus mendatang. Hal ini ditegaskan Wakil Presiden AC Milan Adriano Galliani.

"Jika datang, Mr. X akan datang pada akhir Agustus, pada hari-hari terakhir bursa transfer," ujar Galliani, Rabu (15/6) pagi. "Dan itu hanya satu pemain."

Galliani juga membantah beberapa nama yang dirumorkan sebagai Mr. X. Kaka dan Bastian Schweinsteiger adalah dua nama yang digadang-gadang media sebagai sosok Mr. X.

"Kaka tak mungkin balik ke Milan, bahkan sebagai status pinjaman. Masalah utamanya adalah gaji. Demikian pula dengan Schweinsteiger," tegas Galliani.

Satu hal yang dibenarkan Galliani adalah soal pemain muda Genoa, Stephan El Shaarawy. "Menyenangkan dia merupakan fans Milan. Kami pertimbangkan jika bisa membelinya di masa depan."

Galliani juga membantah jika dirinya akan terbang ke Copa Libertadores untuk memantau Ganso. Dia membatalkan hal tersebut lantaran Ganso cedera dan tak bermain.

Demikian pula soal Thiago Silva. Dia menegaskan jika pemain asal Brasil itu akan tetap bertahan di Milan, setidaknya hingga kontraknya berakhir pada 2016.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar