Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Milan Gunakan Jasa Agen untuk Rekrut Hamsik


AC Milan diam-diam masih terus mencari celah mendapatkan bek Timnas Slovakia dan Napoli Marek Hamsik. Tak tanggung-tanggung, agen pemain ternama diminta membantu.

Situs olahraga Italia QSVS.it menyebutkan, jawara Seri A 2010-11 itu akan menggunakan jasa super agent Mino Raiola untuk meyakinkan agen Hamsik, Juraj Venglos, agar mau membujuk Napoli melepas kliennya.

Raiola, kelahiran Naples, punya hubungan yang cukup dekat dengan kota itu sendiri maupun Napoli sebagai klub kebanggaan kota tersebut. Raiola pernah bekerja untuk Milan sebelumnya, saat mendatangkan Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona.

Selain Ibra, Raiola juga mengageni sejumlah pemain seperti Maxwell, Mark Van Bommel hingga Mario Balotelli. Ia juga menjadi aktor dibalik sejumlah transfer legendaris lainnya, seperti Frank Rijkaard ke Milan, Pavel Nedved ke Juventus dan Dennis Bergkamp ke Inter Milan.

Meski demikian, presiden Napoli Aurelio De Laurentiis dengan tegas menyatakan pemain berusia 23 tahun tersebut tidak akan terikat kontrak. Ia menambahkan bahwa klubnya “bukan supermarket”.

Sepeninggal Andrea Pirlo, Rossoneri terus memburu gelandang kreatif untuk menghidupkan lini tengah Milan. Riccardo Montolivo dari Fiorentina serta Stephan El Shaaraway dari Genoa menjadi salah satu incarannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar