Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Mikel Frustrasi Dilatih Ancelotti


Jarang mendapatkan kesempatan bermain di tim utama Chelsea, gelandang John Obi Mikel mengaku frustrasi ketika ditukangi pelatih Carlo Ancelotti.

Cedera lutut yang menderanya di musim ini membuat gelandang berkebangsaan Nigeria absen membela The Blues selama lima pekan. Akan tetapi setelah pulih, pelatih Carlo Ancelotti pun jarang melibatkannya dalam pertandingan-pertandingan penting The Blues.

"Saya memiliki awal musim yang bagus sampai bulan Januari. Kemudian ketika klub mengalami serangkaian hasil buruk, itu mempengaruhi semua pemain. Semuanya menurun," ujarnya seperti dilansir Goal.

"Sebelumnya saya selalu bermain di setiap pertandingan, Liga Champions dan Liga Primer Inggris, tetapi tiba-tiba kami mengalami serangkaian hal buruk tersebut dimana kami tidak dapat bangkit selama satu atau dua bulan."

"Saya mengalami cedera lutut di pertengahan hasil buruk tersebut dan saya absen dalam empat atau lima pekan. Ketika saya kembali, saya sudah tidak bermain secara reguler, dan hal tersebut membuat saya frustasi."

"Sungguh sangat sulit sebagai pemain muda, tetapi saya harus belajar menerima hal tersebut. Setiap musim anda pasti mengalami periode yang kurang bagus dan periode yang berjalan bagus."

"Anda harus mengatur kedua hal tersebut. Saya hanya mencoba untuk profesional, berlatih dan melupakan hal tersebut. Saya akan bermain jika mendapatkan kesempatan," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar