Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LA Galaxy Siap Boyong Francesco Totti.

Klub MLS Amerika tempat David Beckham bernaung, LA Galaxy, dikabarkan melayangkan tawaran bombastis kepada AS Roma untuk memboyong kapten Francesco Totti.

Tim besutan pelatih Bruce Arena itu musim ini tampil mengesankan dengan meraih delapan kemenangan dari 17 pertandingan awal mereka di liga MLS Amerika.

Meskipun sudah memiliki pemain bintang sekelas David Beckham, namun LA Galaxy masih belum mau berhenti melebarkan sayapnya untuk memburu pemain-pemain top Eropa lainnya.

Menurut laporan La Gazzetta dello Sport, Galaxy dikabarkan siap menggelontorkan dana sebessar 14 juta euro (sekitar Rp169 miliar) untuk membujuk kapten Roma Francesco Totti meninggalkan Stadion Olimpico.

Tawaran itu tentu saja sangat tidak masuk akal mengingat umur Totti yang sudah tidak muda lagi dan memasuki fase pensiun.

Namun, tampaknya tawaran menggiurkan tersebut akan langsung mendapatkan penolakan dari kubu Roma. Pasalnya, pelatih anyar Luis Enrique sudah menegaskan bahwa Totti merupakan bagian penting dari strategi sepakbolanya musim depan.

Musim ini, sang El Capitano sukses menyarangkan 15 gol dan menghasilkan sembilan assists dalam 32 pertandingannya bersama Serigala Roma di kancah Seri A.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar