Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hiddink Bantah Suruh Chelsea Beli Sneijder


Dalam sebulan terakhir, pelatih berkebangsaan Belanda itu santer diisukan akan kembali membesut The Blues menggantikan Carlo Ancelotti yang dipecat oleh manajemen klub lantaran gagal membawa The Blues merengkuh trofi musim ini.

Rumor itu semakin menguat tatkala Hiddink dikabarkan meminta manajemen The Blues untuk mendatangkan playmaker Inter Milan Wesley Sneijder sebagai syarat utama jika The Blues menginginkan menggunakan jasanya.

Namun, kabar burung itu buru-buru ditepisnya. Pelatih yang sukses membawa Korea Selatan menempati peringkat keempat Piala Dunia 2002 itu menegaskan dirinya sama sekali tak pernah meminta The Blues mendatangkan Sneijder.

“Setelah pertandingan menghadapi Belgia bersama timnas Turki, saya langsung pergi ke Korea Selatan. Saya tidak pergi untuk berlibur,” ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.

“Saya sangat sibuk di lapangan, khusunya untuk mengurusi para penyandang cacat.”

“Ketika saya kembali ke Eropa, saya merasa terkonfrontasi dengan kabar yang menyebutkan bahwa saya menyuruh Chelsea segera mendatangkan Sneijder.”

“Saya ingin memperjelas bahwa belum ada kontak antara saya dan Chelsea dalam beberapa pekan belakangan,” tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar