Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Diego Forlan Merapat ke Galatasaray


Pemain Terbaik Piala Dunia 2010, Diego Forlan, dikabarkan bakal menyusul Diego Armando Maradona ke tanah Arab. Namun kabar mengejutkan datang pekan ini, saat penyerang asal Uruguay tersebut malah merapat ke klub raksasa Turki, Galatasaray.

Forlan tak sendirian. Ada dua bintang tua lain yang juga didekati kubu tim berjuluk Aslanlar tersebut, yakni Jose Antonio Reyes dan bek Tomas Ujfalusi.

Kabar ini menyebar setelah dua Presiden klub, Enrique Cerezo (Atletico Madrid) dan Unal Aysal (Galatasaray), bertemu di Madrid. Menurut sumber El Mundo Deportivo, keduanya serius dengan proses transfer, terutama untuk Forlan.

Sang bomber memang sedang tak bahagia setelah musim lalu tampil melempem di Vicente Calderon, dan seolah kehilangan sentuhan. Bandrol untuk Forlan kabarnya menembus angka 15 juta euro, sementara untuk Reyes dan Ujfalusi dalam satu paket, yakni 21 juta euro.

Menurut NTV, Galatasaray sangat berharap pada Forlan agar bergabung, dan membawa mereka meraih gelar juara, setelah musim lalu harus puas berada di posisi kedelapan klasemen akhir.

Dengan sentuhan dingin pelatih Fatih Terim, Forlan diharapkan bisa mempertajam penampilan lini depan bersama Johan Elmander dan Milan Baros, yang disokong Arda Turan, Selcuk Inan, Aydin Yilmaz, Kazim Kazim, dan Sabri Sarioglu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar