Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Nasri Janjikan Performa Gemilang bagi Arsenal


Kabar baik bagi Anda semua para pecinta Arsenal. Gelandang Samir Nasri mengisyaratkan bertahan dengan berujar bahwa dirinya bertekad memberikan penampilan terbaiknya bagi The Gunners musim depan.

Sejak dua pekan belakangan, pemain berusia 23 tahun itu selalu menghiasi tajuk utama media terkait rumor bahwa dirinya akan segera meninggalkan Stadion Emirates dalam waktu dekat.

Namun, sang gelandang membantah tegas rumor tersebut. Pemain berdarah Prancis itu kemudian meminta para suporter The Gunners tak termakan kabar tak sedap itu.

Mantan pemain Olympique Marseille itu juga bertekad untuk tampil lebih baik lagi bersama The Gunners musim depan.

“Sebagai seorang pemain, sangat sulit untuk terus mempertahankan performa terbaik Anda,” ujarnya sebagaimana dikutip Goal.

“Saya bertekad tak hanya tampil bagus musim ini saja. Saya ingin melanjutkan performa gemilang saya ini di musim depan dan terus konsisten mempertahankannya sepanjang musim,” tambahnya.

“Itulah perbedaan besar antara pemain bagus dan pemain hebat. saya juga tahu bahwa harapan akan semakin tinggi di pundak saya,” pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar