Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Ballack Tolak Laga Perpisahan


Michael Ballack agaknya terlalu kecewa dan terkejut atas pernyataan pelatih timnas Jerman, Joachim Loew. Sebelumnya, Loew memastikan kesempatan Ballack memperkuat timnas telah habis, dan bakal ditawari sebuah laga perpisahan sebagai bentuk penghargaan.

Akan tetapi, Ballack justru tidak akan berpartisipasi dalam laga perpisahan yang dipersiapkan pada 10 Agustus mendatang. Agaknya dia terlanjur kesal dengan keputusan sepihak Loew yang memberhentikan dirinya dari timnas.

"Tawaran Itu hanyalah cara mereka merenggut secara terbuka peran saya sebagai kapten. Itu puncak kemunafikan," ketus Ballack.

Loew mengklaim keputusannya ini diambil setelah berbicara dengan Ballack. Sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa Ballack di skuad Der panzer, Loew mempersiapkan laga testimonial menghadapi Brasil.

"Kami ingin Ballack tampil sekali lagi saat bertemu Brasil pada laga persahabatan, 10 Agustus mendatang. Ini akan menjadi laga perpisahannya baginya. Dia akan menjadi kapten yang akan memimpin tim kami untuk terakhir kalinya. Kami berharap Ballack menerimanya," ujar Loew.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar