Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arsenal-Barca Negosiasi Soal Fabregas


Chairman Arsenal Peter Hill-Wood mengakui jika Barcelona telah menghubungi The Gunners untuk menanyakan kemungkinan kepindahan Cesc Fabregas ke Camp Nou.

Klub asal Katalunya itu sudah sejak musim lalu memburu pemain yang menjalani pendidikan sepak bolanya di akademi sepak bola Barcelona tersebut.

Fabregas sendiri tak pernah menutupi keinginannya untuk bergabung kembali dengan klub yang telah memupuk bakat sepak bolanya itu.

Sementara itu, Barca sendiri masih belum menyerah untuk mendapatkan playmaker kreatif tersebut, meski Hill-Wood mengatakan belum ada tawaran bagi Fabregas, yang saat ini berusia 24 tahun.

“Ya, mereka (Barcelona) telah berbicara dengan kami mengenai Cesc,” Hill-Wood berujar kepada Sunday Mirror.

“Mereka telah menghubungi kami. Tetapi sejauh ini mereka belum membuat tawaran dan kami juga tidak mau melepasnya,” lanjut sang chairman.

“Tetapi dia datang dari Barcelona jadi bisa dipahami jika dia ingin kembali. Namun, mereka belum mengajukan tawaran sejauh ini,” tegasnya.

Tidak seperti musim-musim sebelumnya dimana Arsenal selalu mengencangkan ikat pinggang setiap bursa transfer tiba, kali ini Hill-Wood menjanjikan dana yang cukup besar bagi Arsene Wenger untuk berburu di bursa transfer.

“Kami menyediakan uang untuk pelatih kami,” tandas Hill-Wood.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar