Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Arifin Panigoro : Siapapun Akan Saya Lawan


Calon kandidat yang sebelumnya telah digugurkan FIFA, Arifin Panigoro, siap menantang siapapun yang menghalangi langkahnya melaju ke bursa pemilihan Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015.

Optimisme tersebut dilontarkannya pascamomen kunjungan Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Hussein ke Indonesia.

Sang penggagas Liga Primer Indonesia (LPI) itu tetap bersikukuh untuk terus melanjutkan langkahnya menuju bursa pencalonan Komite Eksekutif PSSI periode 2011-2015 karena merasa dirinya sama sekali tidak memiliki kesalahan.

“Proses ini kan sudah berjalan lama sekali dan dalam Kongres Pemilihan FIFA lalu, teman-teman (kelompok 78) sudah bisa bertemu langsung dengan perwakilan FIFA,” ungkapnya.

“Dari permulaan saya yakin kalau kongresnya sesuai. Ada Komite Banding dan kita diskusikan, saya melanggar statuta yang mana dan Liga Primer Indonesia. Saya yakin tidak ada masalah.”

"Saya ini orang Indonesia yang cinta sepakbola, siapapun akan saya lawan. Saya optimistis bisa lolos," pungkasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar