Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Hasil Kunjungan Pangeran Ali di Laporkan ke FIFA


Setelah menyelesaikan agenda kunjungannya di Indonesia, Wakil Presiden FIFA Pangeran Ali bin Al Husseinakan melaporkan seluruh temuannya kepada FIFA.

Pangeran asal Yordania itu sepanjang hari, Selasa (14/6/2011) WIB, mengagendakan bertemu denganMenpora Andi Mallarangeng, Ketua KONI Rita Subowo, Ketua Komite Normalisasi Agum Gumelar, dan juga George Toisutta di beberapa tempat terpisah.

Agenda terakhir yang dijalaninyaadalah bertemu dengankelompok mayoritas pemilik suara sah PSSI yang juga dikenal dengan sebutan kelompok 78di Hotel The Sultan, Selasa (14/6/2011) malam WIB.

"Saya mendapat mandapat dari Presiden FIFA Sepp Blatter. Saya di sini untuk memastikan pemilihan berjalan lancar," kata Pangeran Ali.

"Saya akan menampung semua pendapat-pendapat yang muncul dan akan melaporkannya ke FIFA. Saya akan membuat rekomendasi berdasarkan apa yang saya lihat," lanjut pria 35 tahun ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar