Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Pemegang Lisensi AC Milan Junior Camp Butuh Sponsor

PT Asia Sport Development selaku pemegang linsensi berharap lebih banyak pihak yang mau bekerja sama untuk mensponsori proses perekrutan pemain AC Milan Junior Camp pada tahun-tahun mendatang.

"Sementara ini, kami baru menggandeng Pertamina, dan berharap pada proses perekrutan tahun 2012 akan lebih banyak sponsor," ujar Managing Director PT ASD Indria Djamil di Palembang, Minggu.

Keberadaan sponsor sangat dibutuhkan untuk meningkatkan kwalitas ajang ini. Maklum saja, para pesepak bola usia muda (10-16 tahun) yang dinyatakan lulus seleksi akan dikirim berlatih di Italia dan mengikuti turnamen di sana.

"Pada tahun pertama, kami sama sekali tidak ada sponsor sehingga hanya menggelar di satu kota yakni Jakarta. Sementara pada tahun kedua kami menggandeng Pertamina dan dapat menggelar di sepuluh kota. Semoga saja tahun 2012 nanti lebih banyak sponsor sehingga dapat menjangkau banyak kota di Indonesia," kata dia.

Menurut dia, pihak ASD berkeinginan kuat mengunjungi seluruh Kota di Indonesia untuk memberikan kesempatan yang sama kepada anak-anak Indonesia yang mencintai olahraga sepak bola.

"Pesepak bola muda yang kota tempat tinggalnya tidak dikunjungi terpaksa mendaftar ke kota lain, seperti anak-anak yang berasal dari Papua harus datang ke Makassar. Kami harap, dengan tambahan sponsor maka kami dapat mengunjungi banyak kota," ujar dia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar