Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Messi Dipukul Fans Saat Pulang Kampung


Seorang fans klub Rosario Central menghadiahi bogem mentah demi menyambut kepulangan Lionel Messi ke kampung halamannya di Rosario, Argentina dari Barcelona.

Seperti dilansir Telam, Messi tengah makan siang di Restauran Club de la Milanesa bersama dua temannya. Tiba-tiba, sekelompok anak sekolah datang dari luar restauran dan meminta berfoto bersama dengan Messi.

Saat Messi sedang meladeni permintaan foto dan tanda tangan dari fansnya, tiba-tiba salah seorang menghampiri dan berteriak, "Saya suporter Central, dan kamu (Messi) dari Newell's (Old Boys)!" disusul bogem mentah yang tepat menghantam wajah Messi.

Beruntung aksi itu segera dilerai oleh pengunjung lain yang hadir di restauran tersebut. Messi sendiri tidak meladeni aksi fans Central itu, dan memilih pergi meninggalkan restauran tanpa berkomentar sedikitpun. Dia keluar restauran tanpa didampingi pengamanan, dan hanya bersama dua temannya.

Seperti diketahui, Messi memang memulai kariernya bersama tim akademi Newell's sebelum dibajak oleh Barcelona saat usianya masih 10 tahun. Dan, sudah menjadi rahasia umum antara Central dan Newell's merupakan rival abadi di Argentina.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar