Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Manchester Kembali Bertemu Barcelona di AS


Manchester United harus bertekuk lutut di hadapan Barcelona dalam laga final Liga Champions, pekan kemarin dengan skor 3-1. Namun sekitar dua bulan mendatang, Manchester United memiliki kesempatan untuk membalas kekalahan dari Barcelona.

Pada 28 Juli nanti, kedua tim akan kembali saling beradu di Amerika Serikat dalam turnamen pra-musim. Salah satu pihak pemasaran Manchester United di AS, Dave Herman, yakin laga nantinya tak akan kalah seru dibanding final pekan lalu. Bahkan, Stadion FedEx di Washington DC yang berkapasitas 91 ribu tempat duduk diperkirakan bakal terisi penuh penonton.

"Saya rasa laga nanti berpotensi menjadi sebuah pertandingan terhebat dalam tur pra-musim. Mengingat para pemain bintang akan berada di lapangan dan fakta Barcelona memiliki dukungan yang cukup besar di Washington DC," ujar Herman.

"Saya berharap dukungan penonton akan terbagi rata. Permainan dari keduanya memiliki daya tarik tersendiri. Itulah mengapa akan banyak orang yang datang ke Amerika Serikat untuk melihat pertandingan tersebut," papar Herman.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar