Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Resmi, Stefano Pioli Pelatih Palermo


Stefano Pioli sudah diumumkan menjadi pelatih baru Palermo dengan kontrak berdurasi dua tahun ke depan. Dia pun mengaku senang

Pioli diumumkan sebagai pelatih baru pada Kamis (2/6/2011) kemarin, menggantikan Delio Rossi, yang sudah memutus kontraknya pada hari sebelumnya.

Piolo mengaku tidak memiliki keraguan sedikit pun saat Maurizio Zamparini menawarkan kontrak kepadanya. Padahal, saat itu sedang melakukan pembicaraan dengan pihak Roma terkait kemungkinan menjadi pelatih di Olimpico.

"Saat klub besar seperti Palermo mengetuk pintu Anda, pastinya Anda tidak akan memperhatikan tawaran dari klub-klub lain," ujar Piolo kepada wartawan.

"Anda pasti langsung mengatakan iya saat klub seperti ini dan presiden seperti Maurizio Zamparini memanggil. Saya tertarik dengan kesempatan dan petualangan baru ini karena memberikan saya sensasi yang belum pernah saya rasakan sebelumnya."

"Datang ke tempat seperti ini menjadi kebanggaan tersendiri. Saya yakin bisa bekerja bagus di sini dan meraih tujuan-tujuan penting."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar