Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Timnas Jalani Latihan, Tiga Pemain Masih Cedera

Timnas Indonesia melakukan sesi latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/10) sore jelan pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2014 kontra Qatar dua hari lagi.

Setelah menjalani partai uji coba dengan Arab Saudi, Jumat (7/10) di Malaysia, timnas Indonesia langsung fokus untuk pertandingan kontra Qatar yang akan digelar hari Selasa (11/10) di Gelora Bung Karno. Latihan timnas dipimpin langsung oleh Wim Rijsbergen dan asistennya Liestiadi.

Latihan timnas sore tadi tampak santai dan ceria. Tak tampak wajah-wajah tegang jelang pertandinan krusial kontra Qatar. Semua pemain melaksanakan instruksi Wim dengan serius dan terkadang diselingi dengan canda tawa. Latihan diisi dengan melakukan umpan-umpan pendek satu dua dan diselingi dengan umpan panjang.

Sesi terakhir latihan diisi dengan sesi permainan menggunakan setengah lapangan. Ketika latihan berlangsung, tampak M.Nasuha mengalami cedera ringan dan mendapat perawatan dari tim medis. Namun, kondisi Nasuha tidak terlalu mengkhawatirkan.

"Sesi latihan sore ini berlangsung ceria dan gembira. Seperti Anda lihat sendiri mereka tampak menikmati latihan ini. Mereka semua rileks dan sudah siap untuk menghadapi Qatar," kata Liestiadi kepada wartawan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (9/10).

Dalam sesi latihan tadi, timnas tidak diperkuat oleh tiga pemain yang masih mengalami cedera, yakni Hamka Hamzah, Yongki Ariwibowo dan I Made Wirawan.

"Hamka, Yongki dan Wirawan masih mengalami cedera dan mereka melakukan latihan secara terpisah. Kami belum bisa memastikan apakah mereka bisa diturunkan atau tidak saat berhadapan dengan Qatar lusa," tambah Liestiadi.

Pertandingan antara Indonesia Vs Qatar akan berlangsung hari Selasa (11/10) di Stadion Utama Gelora Bung Karno dan menjadi pertandinan krusial untuk Indonesia setelah mengalami dua kekalahan di laga kontra Iran dan Bahrain.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar