Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Villas-Boas Maafkan Torres

Pelatih Chelsea, Andre Villas-Boaz, memuji strikernya, Fernando Torres karena menjadi kreator kemenangan Chelsea di Liga Champions kontra Leverkusen, Rabu (14/9) dinihari WIB.

Chelsea berhasil menang 2-0 berkat gol David Luiz dan Juan Matta. Meski tidak mencetak gol, Torres berperan besar dalam proses terciptanya gol yang dibuat oleh Chelsea. AVB mengaku puas dengan reaksi positif yang ditunjukkan Torres setelah sempat berbicara kepada media dengan menyebut bahwa rekan-rekannya di Chelsea sudah tua dan lambat.

"Investigasi sudah usai dan masalah telah terpecahkan. Kami semua berbicang dan Anda semua melihat bagaimana reaksi pemain dengan penampilan kolektivitas kami," kata AVB seperti dilansir The Sun.

"Semoga masalah seperti itu tidak muncul lagi di masa mendatang. Jika muncul lagi, pelatih yang akan turun tangan memecahkan masalah tersebut."

Meski tampil bagus, AVB belum bisa menjamin posisi Torres di skuad inti Chelsea saat berhadapan dengan MU akhir pekan nanti.

"Kami memiliki beberapa hari lagi untuk menjalani sesi latihan dan Torres harus bersaing dengan empat striker lainnya untuk menjadi pemain inti," tegasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar