Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Saha Murka di Twitter

Merasa kecewa lantaran dibuang dari skuad utama Everton dalam pertandingan kontra Wigan Athletic, Louis Saha murka di Twitter.

Pemain berkebangsaan Prancis merasa kecewa berat disebabkan namanya tidak masuk dalam daftar pemain Everton dalam pertandingan melawan Wigan Athletic, Sabtu (17/9/2011) malam WIB. Bahkan, namanya juga tak masuk dalam daftar pemain cadangan.

Pertandingan itu sendiri berkesudahan dengan skor 3-1 bagi kemenangan Everton, dimana gol masing-masing dicetak oleh Phil Jagielka, Apostolos Vellios, dan Royston Drenthe. Sedangkan, gol balasan Wigan dicetak Franco Di Santo.

Merasa kesal dengan pelatih David Moyes karena tak mencantumkan namanya meskipun dirinya sudah berlatih keras, Saha berkicau di Twitter.

“Saya merasa tidak cukup baik dan tentunya sangat hancur. Itu karena saya yakin dengan kemampuan yang saya miliki, tapi saya disingkirkan,” tulisnya.

Musim ini, Saha tercatat baru berlaga 41 menit dan itu pun dua kali berangkat dari bangku cadangan. Pemain 33 tahun itu belum lagi tampil membela Everton setelah pertandingan melawan Sheffield United di ajang Piala Carling.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar