Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

RD Bisa Saja Kembali ke Timnas Senior


Pelatih tim nasional Indonesia U-23 Rahmad Darmawan bisa saja kembali menangani tim senior untuk membantu pelatih Wim Rijsbergen dalam pertandingan lanjutan Grup babak ketiga kualifikasi Piala Dunia.

Pernyataan tersebut dilontarkan oleh Ketua Umum PSSI Johar Arifin saat ditemui wartawan di Kantor Sekretariat PSSI hari ini, Kamis (8/9/2011) WIB.

Kekalalahan yang didapat timnas Indonnsia di dua pertandingan Grup E, yakni saat melawan Iran dan bahrain, menyeret isu baru tentang komposisi pelatih di timnas senior, termasuk mengembalikan Rahmad Darmawan yang disebut-sebut sebagai kuncio sukses timnas melangkah ke putaran ketiga.

“ Bisa saja. Semua pelatih kami minta membantu timnas senior. Dalam kontrak pelatih, tak ada khusus menangani tim U-23 saja atau U-16 saja. Semua pelatih bisa membantu timnas," tuturnya.
Namun menurut Johar, hal itu baru bisa dilakukan asalkan tak mengganggu persiapan timnas U-23 yang akan berlaga di ajang SEA Games.

"Tapi dengan syarat program U-23 tidak terganggu karena kita sangat fokus. Masyarakat berharap kita bisa meraih medali emas di SEA Games nanti," tandas sang ketum.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar