Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Napoli Siap Menyulitkan Man City

Napoli dan Manchester City adalah debutan di Liga Champions musim ini. Kedua tim akan saling berhadapan dinihari nanti.

Menurut pelatih Napoli, Walter Mazzarri, Napoli siap menyulitkan Man City. Meski kedua tim berstatus debutan, Mazzarri mengaku siap mencuri angka di Etihad Stadium, markas Man City. Penampilan menawan Man City di Liga Primer tak membuat Mazzarri gentar.

Mazzarri yakin penampilan bagus timnya di Seri A bisa diterapkan di Liga Champions saat berhadapan dengan anak asuh Roberto Mancini itu.

"Man City adalah tim yang kuat, tapi kami memiliki kepercayaan diri yang tinggi setelah meraih kemenangan perdana di Seri A kontra Cesena. Kami akan berjuang sekuat tenaga di Inggris nanti," tutur Mazzarri kepada La Gazzetta dello Sport.

"Pemain saya tidak boleh memikirkan bahwa ini adalah Liga Champions dan lawan yang akan dihadapi adalah Man City. Jalani saja dengan biasa. Kami pernah melawan Liverpool dan Villareal yang sama saya rasa sama sulitnya saat berhadapan dengan Man City nanti. Kami yakin bisa mengimbangi mereka."

"Kami datang ke Inggris bukan untuk liburan, tapi kami akan memberikan perlawanan ketat kepada mereka. Kami siap menyulitkan mereka," tandasnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar